Home » » Gebyar Kebangkitan Perempuan Undaan 2017 Sebagai Puncak Acara Harlah RA. Kartini di Undaan

Gebyar Kebangkitan Perempuan Undaan 2017 Sebagai Puncak Acara Harlah RA. Kartini di Undaan

Written By https://liputanundaan.blogspot.com/sign%20in on Saturday 13 May 2017 | 05:45


Liputanundaan.com, Undaan 13 Mei 2017 Banyak cara untuk menggerakkan kaum perempuan dalam memberikan perubahan serta peran penting untuk bangsa Indonesia dan sudah terlihat jelas pada masa-masa penjajahan yang masa tersebut wanita seakan bangkit dan bangun dalam tidur panjang untuk ikut aktif di perubahan negreri ini. 

Periode perubahan itu, dimulai saat Indonesia belum mengumandangkan Proklamasi Kemerdekaan Indonesia. Pelopor utamanya taklain adalah R A Kartini. Beliaulah yang maju di garis depan dalam perjuangan perempuan untuk ikut serta dalam mencapai pembangunan dan cita-cita bangsa ini. 

Advokasi yang beliau gunakan yaitu adanya diskriminasi, pelecehan, merendahkan, menghina kaum perempuan serta hak yang tidak seimbang antara wanita dan laki-laki, seperti hak untuk menempuh pendidikan yang layak serta mengisi kemerdekaan.

PKK Undaan untuk memberikan sumbangsih dalam perubahan baik dari segi fisik maupun mental terutama diwilayah undaan maka mengadakan rangkaian kegiatan untuk memperingati lahirnya R.A Kartini dari bulan april hingga mei tahun 2017 puncaknya mengadakan kerjasama dengan karangtaruna kecamatan Undaan.

Kegiatan dengan tema Gebyar Kebangkitan Perempuan Undaan 2017 yang acara tersebut diisi kegiatan perlombaan terdiri dari Lomba Fotografi, lomba lari 5 K, Grand Final Aerobik,  Fashion Wilalung Show, Kreasi B2SA, dan Edukasi Kader PKK kegiatan tersebut dilaksanakan Minggu, 14 Mei 2017 di waduk wilalung sebagai simbul kokohnya Undaan mulai waktu 05.00 Wib hingga selesai.

untuk persyaratan lomba fotografi dapat di klik pada Blog PKK Kecamatan Undaan dengan alamat http://pkkundaankudus.blogspot.co.id/2017/05/peraturan-syarat-ketentuan-dan-tata.html atau KLIK LINK INI

Khusus Formulir bisa di DOWNLOAD DISINI


Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Creating Website | MAESTRO Template | MAESTRO Template
Copyright © 2015. KECAMATAN UNDAAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Ciput Template
Proudly powered by Blogger

Daftar Kunjung