Home » » lomba lari 5 K Gebyar Kebangkitan Perempuan Undaan 2017 Dimenangkan oleh Cintia Devi dan Taufiq

lomba lari 5 K Gebyar Kebangkitan Perempuan Undaan 2017 Dimenangkan oleh Cintia Devi dan Taufiq

Written By https://liputanundaan.blogspot.com/sign%20in on Tuesday 16 May 2017 | 01:55

Doc. Rustandhi Peserta Fotografi Undaan 2017

Liputanundaan.blogspot.com, minggu, 14 Mei 2017 Lomba lari 5 K dalam Gebyar Kebangkitan Perempuan Undaan 2017dimenangkan oleh saudari Cintia Devi Ariani dari desa Wonosoco untuk kategori lomba lari 5K putri, sedang kategori lomba lari 5K putra dimenangkan Taufiq dari Desa Kalirejo.

Lomba lari yang di lepas di desa Undaan Tengah sekitar pukul 05.30 Wib menjadi tantangan sendiri bagi peserta lomba tersebut apalagi dengan tanda dilepaskannya bendera Start oleh Kapolsek Undaan menjadi awal dimulainya kompetisi dalam lomba lari 5K di acara Gebyar Kebangkitan Perempuan Undaan 2017.

Doc. Muamar peserta lomba fotografi 2017

Walaupun terdapat kendala salah satu peserta ada yang mendadak sakit tapi atas kesigapan panitia yang telah berkoordinasi pihak puskesmas Undaan, akhirnya peserta juga dapat terlayani dengan baik.

Rekap pemenang lomba lari 5 K Putri juara I atas nama Cintia Devi Ariani dari desa wonosoco, juara II Aulkia Syifaur Rohmah dari Kutuk dan juara III Novia Dewi Nur Aini dari Desa Wonosoco.

Sedang untuk lomba lari 5K putra juara I dimenangkan saudara Taufiq dari Desa Kalirejo, Juara II atas nama Doni Maulana dari desa Kalirejo dan juara III atasnama Yusron Almasisi dari Desa Kutuk
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Creating Website | MAESTRO Template | MAESTRO Template
Copyright © 2015. KECAMATAN UNDAAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Ciput Template
Proudly powered by Blogger

Daftar Kunjung