Home » » Ikut Berbela Sungkawa & Mendo'akan Atas Meninggalnya Bp. H.Mansyur Kalirejo Babalan Kudus

Ikut Berbela Sungkawa & Mendo'akan Atas Meninggalnya Bp. H.Mansyur Kalirejo Babalan Kudus

Written By https://liputanundaan.blogspot.com/sign%20in on Monday 12 March 2018 | 01:48

Liputanundaan. Kudus, Senin, 12 Maret 2018 ikut bertakziyah di kediaman beliau H. Mansyur (Alm) Bapak dari Bapak Andi Kaur Kalirejo Undaan, mertua dari Bapak Faiq Maulana Sekdes Kalirejo Undaan dan kakak ipar dari H. Harno muwaqif mushola Al-Fitroh Medini dan insyaAllah PONPES Tahfid Gg. 12 yang sampai saat ini masih dalam proses pembangunan.

Dalam rangkaian acara pelepasan jenazah untuk di sholatkan acara dimulai pembacaan rowatibutahlil diakhiri dengan doa yang dimintakan berkahnya kepada Kyai Khobir sesepuh desa Kalirejo Undaan Kudus dan sambutan wakil keluarga dimintakan berkahnya kepada KH. Rohadi.

Pelepasan jenazah dari beliau H. Mansyur (Alm) dihadiri oleh sesepuh desa, guru madrasah yayasan Darul Hikam, pejabat pemerintah, perangkat desa se-Undaan beliau antaralain Camat Undaan Bapak Renaldy, Bapak H. Nai'im Polsek Kota dan polsek undaan, juga calon bupati kabupaten Kudus Bapak Masan dan juga Bapak Haji Tamsil Beserta Bapak Haji Hartopo.

Hadirnya para pejabat pemerintah, calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Kudus pada acara pelepasan jenazah beliau H. Mansyur (Alm) tersebut menjadikan kesejukan kepada masyarakat memberikan suritauladan yang baik dan pentingnya fastabikhul khoirot berlomba dalam kebaikan.

Mengingat kebaikan dari almarhum kepada masyarakat dan berhasilnya beliau dalam membina keluarga maka banyak yang mendoakan atas beliau "Semoga arwah beliau diberikan maghfiroh atas semua salahnya dan diterima semua amal ibadahnya sehingga beliau mendapatkan Rodlotul Min Riyadil Jinan yaitu kenikmatan di taman-taman surganya Allah SWT. dan semoga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan juga kemudahan dalam beramal melaksanakan perintah Allah dan menjauhi semua larangan Allah Amien Ya Rabbal Alamain".

Share this article :
Comments
2 Comments

+ comments + 2 comments

23 August 2020 at 16:18

Slot Paling Seru Dengan Spin Terbanyak Bisa Anda Mainkan di Joker Gaming..Nikmati Permainan Slot dan Tembak Ikan Paling Populer Saat ini. Ayo Jangan Sampai Ketinggalan..

Ayo Coba Slot => Demo DOLPHIN TEASURE<=
Ayo Coba Tembak Ikan => Demo FISH HUNTER<=

Jika terdapat kendala dalam akses link, silahkan hubungi kami :
Kontak WA: 087785425244
Cs 24 Jam Online

8 October 2020 at 11:39

Suka bermain poker super bull?
mari gabung bersama kami di Donaco Poker dapatkan permainan super bull terbaru bersama kami

Dapatkan Juga Bonus Dari Donaco Poker...
- Bonus Deposit 15% New Member Weekend.
- Bonus Deposit 10% Next Deposit Weekend.
- BONUS DEPOSIT HARIAN 5%
- BONUS ROLLINGAN MINGGUAN 0.5%
- BONUS KEJUTAN LAINNYA

Hub kami.
WHATSAPP : +6281333555662
CS 24 JAM

Post a Comment

 
Support : Creating Website | MAESTRO Template | MAESTRO Template
Copyright © 2015. KECAMATAN UNDAAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Ciput Template
Proudly powered by Blogger

Daftar Kunjung