Home » » Bupati Kudus H. Tamsil beserta Wakil H. Hartopo menghadiri Halal Bihalal hari raya Idul Fitri 1440 H, dengan masyarakat Kecamatan Undaan di Desa Undaan Tengah.

Bupati Kudus H. Tamsil beserta Wakil H. Hartopo menghadiri Halal Bihalal hari raya Idul Fitri 1440 H, dengan masyarakat Kecamatan Undaan di Desa Undaan Tengah.

Written By https://liputanundaan.blogspot.com/sign%20in on Tuesday 18 June 2019 | 11:49


Liputan Undaan Kudus. Selasa 18 Juni 2019, Camat Undaan Bp. Rifa’i, SH. M.S.I, mengatakan acara Halal Bi Halal ini menjadi ajang silahturahmi memupuk semangat kebersamaan antara Bupati Kudus dan masyarakat yang ada di Kecamatan Undaan pasca hari raya idul fitri 1440 Hijriah. Sehingga dengan hadirnya Bapak kita berdua maka akan mempercepat kemajuan di Kecamatan Undaan khususnya dan di kabupaten Kudus Umumnya. 


H. Tamsil sebagai Bupati Kudus 2019-2024 mendatang dalam sambutannya berjanji akan memikirkan seluruh perangkat desa hingga satuan terkecil termasuk RT dan RW sehingga dalam melaksanakan pengabdian masyarakat semakin bersemangat baik berupa insentif maupun ikatan kebersamaan melaksanakan tugas sesuai tupoksinya. 

Juga beliau memiliki gagasan untuk menjaga sinergifitas dalam melaksanakan pengabdian kepada masyarakat Kudus maka akan dibuatkannya aplikasi android yang rencananya akan mulai di pakai pada bulan september 2019 mendatang. 

Group Musik 4WD kebanggaan masyarakat Undaan juga tampil di acara bersama tersebut dengan membawakan lagu nashit yang religi mulai dari lagu sibyan juga syair lagu religi lainnya.

Dengan berakhirnya acara Halal Bihalal maka ditutup dengan musafahah bersama.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Creating Website | MAESTRO Template | MAESTRO Template
Copyright © 2015. KECAMATAN UNDAAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Ciput Template
Proudly powered by Blogger

Daftar Kunjung